Begini Kronologis Penyerangan Berandalan Bermotor di Warung Sate Mayang

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:04:26 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Kejadian penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok berandalan bermotor di warung Sate Surya, Simpangmayang pada Sabtu, (15/1) membuat warga sekitar was-was. 
 
Dari keterangan salah satu warga, rupanya ada 2 orang pemuda yang sebelumnya sudah dibuntuti oleh sejumlah pelaku dari kawasan Tugu Juang.
 
 
"Ada 2 orang yang sudah dibuntuti kemudian mereka berhenti di warung sate itu, lalu ada 2 pemuda yang memang sedang nongkrong disana tadi malam tu," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.
 
Para pelaku yang beringas dan membawa senjata tajam langsung mencari keberadaan para pemuda tadi, 3 orang berhasil menyelamatkan diri dengan cara berlari ke belakang warung sate dan melompat pagar, sayangnya 1 orang korban yang bersembunyi di dalam warung disabet menggunakan celurit dan mengalami luka di bagian wajah.
 
"Kalau korban yang dibacok ini memang sering bantu-bantu di warung sate itu, semalam sudah di antar Gojek ke RS Abdul Manap, lukanya di bagian wajah, kalau pelakunya rame, bawak senjata banya juga," pungkasnya.
 
Warga yang mendengar suara gaduh, kemudian mendatangi TKP namun para pelaku sudah melarikan diri ke arah mayang. (dra)



loading...

BERITA BERIKUTNYA